Wednesday, February 27, 2008

tips hari ini ..

sebuah tips penting, hasil pengalaman makan siang 2 tahun di Jakarta ..

bila waktu makan siang tiba jam 12.00 .. biasanya disiarkan pengumuman melalui speaker kantor, saatnya bergegas turun untuk makan siang bagi yang ga bawa bekel atau ga mesen catering ..
untuk yang makan di luar rada gampang2 susah2, di kantor sendiri yang notabene satu kompleks dengan 3 gedung besar (BRI I, BRI II, GKBI) sudah barang tentu yang namanya "umat" banyaaak sekali sehingga tidak jarang kesulitan untuk mendapatkan tempat .. yaaa tentunya mungkin tidak sulit juga bagi sebagian orang yang memilih di tempat ber-AC dan menu termurahnya duapuluh rebu *lirik2 staf senior*

oleh karena itu... sangat disarankan untuk mencari tempat dahulu sebelum mengambil makanan, biar pasti2 .. jangan sampai seperti gambar di atas di mana terlihat bapak2 lalu lalang sambil menanyakan "kursi ini kosong?" yang tentu saja akan dijawab "terisi" walo ga ada orangnya, karena sudah ditempati dahulu oleh rekannya di kursi lain ..
akan halnya dengan rekan kantor, untungnya punya gerombolan siberat .. sehingga jika datang ke tempat makan kita bagi tugas.. ada rekan yg cari tempat dulu, klo ada tempat langsung ditempati dan ngasi signal untuk rekan2 lain agar bisa ngambil makanan.. masalahnya gerombolan siberat ini suka makan tempat.. terkadang suka sampe bersepuluh, maafkan kami Bapak-Ibu sekalian

tips yg ga penting ya? ya biarlah.. blog sendiri ini kok semau2 yg nulis dongs :-B
Share:

Friday, February 22, 2008

kriminil? ... ya begitulah

rupanya memang ga berbakat berkecimpung di dunia kriminal ..
kalo jadi penjahat cuman bisa jadi penjahat kelas teri ...
bisanya hanya berjudi

dan ngutil ..
merampok? tak punya tenaga dan uang untuk beli senjata
bikin night club? boro-boro
jual beli drugs? ga ada yg mau beli, ga bisa BEP
......... satu2nya cara ya balik lagi ngutil dan judiiii!!!

apa mening berbisnis SDSB aja ya?



di saat2 suntuk sperti ini ato lari sebentar dari kerjaan dan tumpukan nota dinas....
memang .. ngelus2 fluff ato berbuat kriminil itu paling asik .... wew
Share:

Friday, February 15, 2008

saung perokok

entah kalo di terminal 2 ..
di terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta di selasar menuju gate pemberangkatan dibuat beberapa mushola dan tempat khusus merokok..
ya.. tempat khusus merokok, semacem bilik rokok gitu .. secara logika, tanpa ada larangan pun harusnya semua orang udah ngeuh, ngerti, understood kalo mo ngerokok di selasar atau di luar ruang pemberangkatan mesti di bilik itu ..
okelah ga mesti ngerti, toh Angkasa Pura sudah bersedia membuat papan larangan "dilarang merokok" untuk menekankan bahwa di situ DILARANG MEROKOK
...
herannya ...... masi banyak orang yang merokok di selasar bukan di bilik tsb.... ga ngerti logika? ga bisa baca tanda?

gembel..
Share:

Tuesday, February 12, 2008

Bang Saip


setelah dipesan.. nanti Bang Saip yang antar.. =))=))
Bakmi77 @Ps.Benhil.. nasi capcay-nya murah meriah..

oya sekarang bakal sering2 juga posting di nadi.web.id .. maklum, menjelang 06.07.08 .. please feel free to visit our website ;)
Share: