menanti ...  
Monday, November 30, 2009 @ 1:54 PM


iya..

sekarang ini judulnya sedang menanti ...
menanti kelahiran si kang adin yang tinggal menghitung hari, rasanya seperti mimpi.. dan begitu cepatnya waktu berlalu, perasaan baru kemarin nikah kok sekarang udah mau punya anak lagi?
rasanya baru kemarin bel baju buat sendiri dgn ukuran S-M, kok sekarang udah beli baju yg ukuranya 0-3 M? ya, si kecil dalam kandungan diana sudah makin membesar dan siap untuk keluar .. yg antusias tentu saja bukan cuman orang tuanya, hampir 2 keluarga udah heboh menanti kelahiran si kecil ... hal-hal yg sebelumnya ga pernah terbayang, kek nyewa pengasuh dan supir ya kok akhirnya kejadian juga?

another expenses memang ... tapi demi kebaikan si kecil dan ibunya, Insya Allah apapun akan dikerjakan.. tapi rada2 gimana gitu ya tentang pengasuh dan supir tadi..

si pengasuh yg masih ABG nanggung, kerjaannya tampaknya masih kurang cekatan, terkadang juga agak2 kurang bisa nempatin diri, kita mo jalan2 ngintil mulu, mmm mungkin juga kitanya kurang tegas sih sama si pengasuh ... jadi inget cerita si Yudith soal pengasuh yg masih ABG
supir sampai sekarang juga masih belum dapet, karena mo nyari yg harian, sewa selama Diana kuliah aja 1 bulan, maklum dgn perut seperti itu udah banyak yg ngelarang Diana buat nyetir... tugasnya cuman anter ke kampus, nungguin dia kuliah, nganterin Diana pulang ... kemarin ada orang yg cocok, masa hariannya minta 70rb? kayanya kemahalan untuk tugas se-simple itu .. kira2 upah harian yg cocok brapa sih dgn deskripsi kerjaan supir seperti itu?
[ 0 COMMENT(s) SO FAR]