dimsum sluruppp ...  
Friday, November 28, 2008 @ 2:41 PM


entah sejak kapan jadi doyan sama yg namanya dimsum ...
klo ga salah sejak kerja di Jakarta dan klo senior2 di kantor ada acara selalu ngerayainnya di Samuder lah, di Coca Suki lah, di The Buffet lah ... ck ck ck
sejak itulah icip2 yg namanya dimsum, sebelumnya mana pernah makan yg begituan ..

ok .. kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya jadi ketagihan ... di The Buffet bisa ngambil sampe 4 mangkok gitu ... otomatis makan dimsum bisa klo cuman lagi dateng ke resto2 "begituan"
masa iya, mo makan dimsum mesti minimal ngeluarin duit 50ribu?

aha .. ternyata tidak ..
sekarang dimsum pun sudah merambah kaki-5 .. salah satunya deket jembatan benhil
namanya HOT DIMSUM

HOT DIMSUM ini nongkrong depan gerbang parkiran omprengan yg deket jembatan benhil ... mmm bingung ya deskripsinya?

ya pokonya di situ lah ... rasanya? not bad ....

ada info laen tentang tempat makan dimsum yang murah meriah?
ato ada yg mo ngajakin ke The Buffet ato Samudera ato Coca Suki? ... aldi tunggu undangannya

Labels: , ,

[ 0 COMMENT(s) SO FAR]