pindah  
Wednesday, April 11, 2007 @ 1:21 PM


makan jeruk maen karet
dari Kebon Jeruk
pindah ke Karet .. iyekk pantun ga mutu!!

biar deket kantor, walo orang bilang Karet mah jauh atuh dari Benhil, buat gw segitu mah masih deket, dari rumah di Ujung Berung ke jalan rayanya malah lebih jauh dari ini .. yaa sementaun lah, sampe nemu yg lebih asyik lagi .. seperti 350rb perbulan dpt kabelvision .. bah bahlul gw!

ah tapi meski kantor deket klo bangun ksiangan sama aja boonk, masuk 7.30 baru bangun tidur jam 7.00 karena semaleman nonton GHOST RIDER sama THE LAST KISS ... dan hari ini baru beli THE FOUNTAIN, tampaknya lain kali harus minjem poster rumah-nya Doraemon yang ditempel di dinding dan bisa dimasukin kaya rumah gitu (tau gak?), biar bisa ditempel di sebelah mesin cetokan kantor
[ 0 COMMENT(s) SO FAR]