lapis legit  
Monday, October 02, 2006 @ 2:55 PM


kalo ga salah .. sekitar 2 atau 3 bulan yg lalu, di sebrang BRI Unit Palmerah berdiri satu kios kue, mulanya sih ga terlalu rame cuman makin kesini toko itu makin rame. Apalagi klo udah menjelang sore, bisa dipastiin daerah sekitar situ bakalan macet sama yg parkir buat antre beli kue dari motor sampe mobil dari yg beli cuman 1 kotak sampe yg beberapa kotak .. toko itu jualan kue lapis legit

dulu waktu pemunculan pertama kali brownies di daerah Kemuning-Bandung, toko2 laen yg dgn produk yg sama jg bermunculan di BDG, kemudian disusul bolen, terakhir brownies kukus terobosan toko kue di daerah Ranca Bolang juga banyak diikuti oleh toko2 serupa bahkan di daerah yg sama .. begitu jg dengan kue lapis legit "khas" Palmerah ini, setelah muncul 1 toko yg rame sekarang kira2 ada sekitar 3-4 toko yg serupa. Soal rasa dan kualitas, entahlah masi blum nyoba cuman yg jelas yg masi tetep rame itu yg depan BRI itu tadi ..
hmmm sebenernya sih penasaran pengen nyoba, pertama ngeliat pembeli yg rame tiap harinya kedua ya karena lapis legit. Lapis legit sendiri boleh dibilang salah satu kue favorit aldi dari kecil (oleh2 si mamah klo beliau abis rapat), mungkin kue lapis paling enak dibandingkan lapis2 lainnya (lapis malang, lapiss.. euuu lapis apalg ya?), pas tugas ke Medan aja sebenernya lebih pengen bawa lapis legit ketimbang bika ambon (lapis legit di Medan aneh2, ada rasa duren, coklat, keju, pandan dll bikin penasaran)
Wah jd bener2 penasaran sama lapis legit palmerah cuman tiap kali mo beli, selalu aja ga jadi klo ga ke kantor takut ksiangan pas lewat waktu pulang males turun dr angkot ..

ada yg udah nyoba? udah beli? icip icip donk ^^

Resep Kue Lapis Legit
Kue Lapis yg laen .. hehehe ngacai we ah



-Add Comment-
[ 0 COMMENT(s) SO FAR]