sadarkah?  
Tuesday, February 01, 2011 @ 2:47 PM


ada yg menarik ketika makan mie ayam semalam..
di sebelah ada 3 orang bapak-bapak yg sedang mengobrol soal pengalaman berkendaraan di jalan raya.. sedikit2 terdengar beberapa percakapan mereka
"gw kemaren pake motor di Mampang pake jalur busway"
"yoi, gw juga sering tuh.. hahaha waktu ada polisi mau berhentiin gw langsung ngebut aja"
"ah busway ini malah bikin tambah macet, gw kan capek nih pulang kerja .. maunya cepet pulang, pemerintah mestinya ngerti sama ngerti lah ga usah pake tilang segala"
"iya, ngapain juga naek busway.. dempet2an gitu, mending naek motor terobos busway"


gambar dari Primar Online


eh?!?
helooo..
kok bangga sih bikin salah?
kok seneng sih melibas kepentingan umum demi kepentingan pribadi?
kok egois sih?

sometimes masih suka engga ngerti sama jalan pikiran orang2 yg egois kayak bapak2 di atas.. andaikan semua orang bersabar dan selalu menempatkan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi, andaikan semua orang patuh pada peraturan tanpa mesti dilihat atau diawasi.. yakin, crowded jalan Jakarta engga bakal separah ini

Labels: ,

[ 2 COMMENT(s) SO FAR]