yang ini juga harusnya masuk MURI ..  
Sunday, September 27, 2009 @ 12:47 AM


sebagai perusahaan oto jasa yang besar, bahkan menerima rekor MURI karena banyaknya armada yang dimiliki dan segudang prestasi lainnya .. harusnya hal ini menjadi pembelajaran bagi perusahaan tsb ...

(males ngetik, ngutip dari twitter aja)
ok.. segalanya berawal ketika hendak pulang ke Bandung menggunakan Argo Gede pukul 17.45 karena di kantor ada masalah maka baru bisa pulang jam 17.40

otw ke Bandung.. stelah tiket keretanya gugur karena kliring.. OMG! hal tsb mulai jd momok yg menyeramkan6:35 PM Sep 25th from moTweets


mulai menelpon travel2 skitar kantor untuk keberangkatan sekitar jam 18-an.. mulai dari travel favorit dulu, karena penuh mencoba nelpon travel lain ... dapatlah travel "ituh" dgn jadwal berangkat 18.30 dan dimulailah perjalanan yg menyebalkan ..

rute trv Cipaganti yg aneh.. dr Benhil mo ke Bandung kok muter dulu ke Imam Bonjol?6:41 PM Sep 25th from Ping.fm

"maaf Pak Bu, ada yg tau jalan ke tol? Saya masih baru" kata supir travel-nya di skitaran Salemba .. GUBRAK!!! 6:45 PM Sep 25th from Ping.fm

stelah ditunjukin tol rawamangun.. Dgn gagahnya si supir masuk pintu tol khusus sedan.. Pdhal dia bw minibus GUBRAK LAGI!! 7:07 PM Sep 25th from Ping.fm

tidur ga ya? Takut si sopir bablas ke cikampek, tau2 udah di pantura dan dia blg "Bandung dmn ya?"7:12 PM Sep 25th from Ping.fm

http://twitpic.com/j241o - Si pink yg lucu nan menggemaskan lg rehat di km.57..8:01 PM Sep 25th from TwitPic


Bsyukur sampai Bdg bukan Tegal.. Walo di Pasteur, si newbie masuk pintu yg blampu merah tanpa kasir. GUBRAK terakhir?9:15 PM Sep 25th from Ping.fm

harus marah? harus ketawa?
karena tadinya udah dongkol akibat hangusnya tiket kereta, akhirnya cuman bisa diem no comment ..... yg jelas ada salah satu penumpang (dari 6) yang tampaknya jengkel luar biasa sehingga menelpon perusahaan travel tsb dan menyampaikan keluhannya ...
kasian juga sih sama sopirnya... but well, it was his own fault, kenapa ga ngomong dari awal klo ga tau jalan! ..
dan tentu saja salah si perusahaan karena tidak menyeleksi dan mendidik terlebih dahulu pegawainya... apalagi sbg perusahaan otojasa yg mengharuskan mempunyai sopir yg handal


yaahhh at least, hal yg patut disyukuri adalah bisa sampai dgn selamat

Labels: , ,

[ 0 COMMENT(s) SO FAR]