sebuah peluang usaha  
Friday, August 15, 2008 @ 1:27 PM


yak! peluang usaha ..

sebuah peluang usaha dengan modal kecil tapi income besar ..
dengan siapnya Jalur Busway Koridor IX.. maka salah satu haltenya (POLDA METRO) sudah dipersiapkan pula intersection antara Koridor IX dengan Koridor I (Transfer Skywalk biasanya disebutnya).. dan tahukah bahwa Transfer Skywalk ini panjang banged .. kira2 nyampe 500m lebih ada kali ...


prasaan aldi sih ni skywalk jadi yg terpanjang .. selama ini kirain palimng panjang itu Dukuh Atas, tapi Benhil-Polda Metro kayanya jauuuh lebih panjang lagi.. hmm agak nyeremin sih ... gimana klo pas lagi ujan dan angin gede, jembatannya goyang2 (kayak Golden Gate SF jaman baheula)


well mudah2an sih ga ada apa2 dan baek2 selalu itu jembatan (oya Bapak/Ibu Pemda YTH.. jembatan benhil kapan dibenerinnya, udah banyak ranjaunya tuh)
Back To Topic, apa yg bisa dimanfaatkan dari Transfer Skywalk yg panjang ini?
sebuah peluang usaha .. di mana jarak yg jauh bisa kita manfaatkan dengan menciptakan angkutan heuseus untuk mengangkut penumpang transfer dari BENHIL ke POLDA METRO ataupun sebaliknya .. angkutan ini cukup murah saja, kita cukup bermodalkan sepeda untuk disewa2kan ke penumpang transfer .. modal sepeda masih dirasa cukup mahal? ada alternatif lain, modal badan, kita ciptakan Jasa Gendong Transfer Skywalk BENHIL-POLDA METRO pp .. angkutan ini hanya bermodalkan badan, punggung dan tangan yang kuat (oleh karena itu disarankan agar pengelola Jasa Gendong ini rajin2 berlatih back exte, lat-puls, bisep dan trisep).. bagaimana? berminat? segeralah hubungi Transjakarta untuk melakukan perjanjian kerja sama

hmmm.. idealnya sih di tengah2 Transfer Skywalk gitu bikin warung baso kecil2an aja ... jalan sejauh itu pasti laper.........
aduh bener2 terobsesi punya warung baso nih

Labels: , ,

[ 0 COMMENT(s) SO FAR]