Monday, April 08, 2013

just do my best ...

pasca rapat pencapaian target triwulan I/2013, lagi2 atasan saya bertanya keheranan ke saya "kamu kok malah pindah ke hutan belantara yang penuh resiko sih?"
lagi-lagi? iya, saya sudah lupa berapa kali beliau bertanya seperti itu..

ah Bapak... kalau saya bisa memilih, tentunya saya memilih untuk tetap bekerja sebagai pekerja di bidang pendukung bisnis ketimbang terjun langsung ke bisnis.. elmu? kurang, pengalaman? enol.. kerja di Jakarta pulak, di mana pulang2 bisa ketemu anak dan istri
tapi kan yaaa ini bukan perusahaan aki-nini saya (dan lagi2 saya mengucapkan ini).. saya tidak bisa memilih untuk mau ditempatkan di mana, kalaupun ada pilihan, pilihannya hanya ikuti atau keluar dari institusi
saya akan terus berusaha, semampu saya memberikan yang terbaik di manapun saya bekerja ... orang tua saya tidak mendidik saya untuk menjadi orang yang lemah dan manja
ya, elmu saya minim, ya, pengalaman saya enol... tapi apakah itu jadi penghalang untuk menjalani apa yang saya jalani sekarang? tidak.. justru apa yang saya jalani sekarang saya jadikan pengalaman dan pelajaran yang berharga untuk karir saya ke depan kelak

ah ya, mari kita semua memberikan yang terbaik.. do the best, let God take care the rest..
sambil memberikan yang terbaik.. yuk dateng ke Pasar Swalayan Maju Bersama di Jalan Krakatau Medan
di sana ada stand Britama dan Britama Junio, untuk setiap pembukaan rekening tabungan bisa mendapatkan merchandise yang menarik #promosi

Share:

1 comments:

Nina said...

Kenapa ya dulu aki sama nini ngga bikin bank aja? Kan anak cucunya jadi harus kerja di bank yang bukan milik beliau sehingga ga bisa seenaknya.. *pertanyaan aneh*