saatnya kuiiiiisssss........  
Wednesday, September 10, 2008 @ 1:23 PM


puasa..
puasa..
telkomsel selalu siaga..
puasa..
puasa..
...................... dst

*dengan lirik salah satu lagu Bimbo

senandung tiga orang pengamen (satu vokalis, satu gitaris, satu violist) di metromini 640, Tanah Abang-Ps.Minggu .. lho, tumben pengamen nyanyinya pake bawa2 TELKOMSEL segala, biasanya daerah Ps Minggu itu pengamennya nyanyi Franky Sahilatua .. pake baju warna merah ada logo Telkomsel-nya pulak, biasanya selalu pake warna warni bersyal gitu..

mereka memperkenalkan diri .. o ternyata mereka itu pengamen utusan Telkomsel untuk mempromosikan Telkomsel Siaga, suatu layanan dan informasi yang dibutuhkan selama menunaikan ibadah puasa sampai mudik lebaran .. waktu perkenalan mereka, posisi saat itu lagi sibuk telpon2an sama istri tercinta karena pulang telat, klo telpon2an sama istri biasanya lebih seneng pake XL, jatohnya lebi murah ..
selese telpon2an sama istri, si vokalis pengamen langsung nyamperin
"mas.. pake Telkomsel?"
"ha? .. oo pake"
sambil nyimpen hape yang satu dan ngeluarin yg laen
hehehe padahal harusnya nodongnya ke hape yg baru aja dipake ...
"ini nih" sambil nunjukin PDA dan mencet *888#, ting tung tung tung muncul sisa pulsa (saat itu sekitar lima puluh ribuan) dan tulisan Telkomsel
"ok.. kalo gitu mas ngedapetin buku panduan mudik Telkomsel Siaga"
hmmm buat apa ya? ya tapi ma kasih udah ada yg ngasih
"oh iya mas .. ma kasih"
"mudik ga mas?"
"mudik"
"kemana?"
"ke Bandung"
"saya juga orang Bandung.."

oooo si vokalis orang Bandung juga, berarti ada kemungkinan orang ini ngamen di Bandung dan dibawa ke Jakarta .. nanti klo pulang ke Bandung ati2 ya kang...
"oo gitu"
"masih mau hadiah lagi ga?"
"boleh boleh"
"ini ada kaset album Lantunan Ramadhan 2008, kalo mas bisa jawab pertanyaan saya"
"ok"
"siapa penyanyi yang ada di lagu Telkomsel?"

hah?
maksud pertanyaannya apa?.. yg nyanyi jingle iklan Telkomsel ato yg ikut di album itu? hmmm aneh.. ah jawab aja sekenanya .. dengan pede tentunya,
"Opick kalo ga salah"
jawab Opick karena perasaan pernah liat iklan Telkomsel ada Opick-nya
*si vokalis lirik si gitaris
"eh bener ga?"
"coba lu liat albumnya"
"nih ada.."
"ya udah kasih"
"selamat mas, anda mendapatkan kasetnya"

walaahh ini yg ngasi pertanyaan kok malah bingung rame2
"ok trima kasih lagi mas"

Image Hosted by ImageShack.us


si pengamen turun dan sluruh penumpang metromini ngeliatin sambil senyum, serasa jadi seleb .. seleb metromini tapi ..

nyampe di rumah cuman bisa garuk2 kepala sambil ngeliat monitor, CPU, TV turner, decoder TV kabel ...
ini kaset pasang di mana ya?.................
intinya adalah, berseringlah2 naik kendaraan umum.. selaen bisa dapet kaset, anda juga menghemat penggunaan BBM ... mungkin..


oya.. Opick di album ini nyanyi lagu Irhamna

Labels: , , ,

[ 0 COMMENT(s) SO FAR]