blah ..  
Sunday, December 23, 2007 @ 7:10 AM


"maaf pak, mo nanya soal travel yg saya pesan atas nama Diana jam 19.30.. kira2 sampai sini jam berapa ya pak?" tanya Dee via telpon ke travel TLT, waktu saat itu sudah menunjukkan pukul 20.00.. Kita sendiri nunggu samping Gd GCC TELKOM Gatsu utk dijemput, sedangkan pool si travel berada di SCBD..
"Iya mbak, mobilnya sudah diberangkatkan kok dari tadi jam 19.30, mungkin macet bgt mbak di jalannya" kata orang travelnya ..
Om.. AFAIK.. SCBD ke TELKOM situ lewat belakang deh (daerah Widyachandra).. semacet2nya Gatsu-Sudirman, Widyachandra itu ga ikut2an macet kok..
Waktu naek (jam 20.30) tnyata udah ada bapak2 yg naek duluan dari poolnya.. Krn posisi si bapak ini di samping, iseng2 ditanya "Pak.. Td memang macet ya? Dari SCBD ksini?".. dan si bapak ngasi jawaban yg sebetulnya udah bisa ditebak "ah mas, itu sih dianya aja yg cerita gitu, orang perginya aja jam 20 kok dari pool"
Wew buset, tipu konsumer.. Mo dilaporin ke YLKI ya??!!
Udah gitu, seatnya pun ga nyaman pula .. ah turun2 bikin punggung pegel2
menyambung postingan Ibu Enny, intinya berpikir ulanglah untuk naek TLT (maaf, bukan mau menurunkan pamor TLT, tapi pelayanannya benar2 ga profesional banget)..

NGOMONG2.. sekarang lagi di rumah.. iya, di Bandung, bersama keluarga tercinta, SELAMA SEMINGGU!! .. wew tapi longweekend dengan status oncall memang engga banged, khawatir tiba2 dapet telpon dan musti balik ke Jakarta, inget banged Ramadhan kemaren harus pontang panting rumah - Kanwil Bandung karena ada masalah di kantor, sehingga kepaksa numpang kerja di Kanwil .. beuu mudah2an aja 3 hari ke depan ga ada masalah sama sekali ..
[ 0 COMMENT(s) SO FAR]