beuu.. jiplakan..  
Thursday, December 07, 2006 @ 11:43 AM


rasanya baru kemaren2 baca postingan dv tentang sinetron jiplakan..
pas kemaren duduk di ruang tunggu bandara Djuanda, ga sengaja liat iklan 1 sinetron baru di RCTI, ada adegan cewe jatoh dagunya berdarah, ada adegan cewe jd konduktor, ada adegan cewe ujan2an sama cowo.. beuuuu kehed teh!!sinetron jiplakan lagi deh .. dan karena dorama yg dijiplak jd salah satu dorama terfavorit, walhasil utk sinetron yg satu ini dpt byk serbuan cacian dan makian

jadi pengen melayangkan surat ..

yak .. klo dorama2nya Maria Ozawa pasti ga bakal ada yg protes atau menggerutu, bahkan pasti dpt rating tinggi .. jiplakin ya pak/bu ..

-Add Comment(s)-
[ 0 COMMENT(s) SO FAR]