kantor baru, suasana baru.. kantor lama ngangenin  
Wednesday, June 30, 2010 @ 4:40 PM


sudah sekitar 2 bulan pindah ke kantor yg baru...

ya, sekitar pertengahan Mei lalu, divisi tempat saya bekerja menempati gedung baru mengingat gedung yang lama kurang cocok untuk ditempati divisi IT yang membutuhkan tempat heuseus untuk menaruh sekawanan server dari yg segede kulkas sampe pc server yg segede box biskuit. selain server juga divisi ini termasuk divisi gendut yg pegawainya paling banyak sehingga membutuhkan tempat penampungan khusus (kok jadi terdengar seperti getho? hahahaha)

kantor baru sekarang berada di daerah Ragunan..
hmm ya.. Ragunan, kawasan yang sering dikait2kan dengan salah satu tempat wisata di Jakarta.... kebon binatang .....
ga heran, klo nyebut daerah sini selalu dtimpali dengan "di kandang mana?" atau "sama kandang onta masih jauh ga?" ato candaan-candaan lainnya
hahaha ya sudah lah... udah biasa kok dengan candaan2 itu (oya saya dekat dengan kandang harimau ... becanda)

kantor baru, suasana baru..
OK... sudah sekitar 4 tahunan ngantor di Sudirman, sekarang pindah ke Ragunan... Ragunan-nya udah mau deket kebon binatang situ lagi bukan daerah depan dekat Tb Simatupang (Wisma Pertanian), jadinya mmm agak sedikit terpencil hehehe
jadinya suasananya jomplang sekali...
ketika di Sudirman, istirahat makan siang berbaur dengan orang banyak sekarang rasanya sepiii sekali... pas makan siang itu L4.. lo lagi lo lagi hahaha ya ketemunya pasti orang divisi yg sama
pilihan menu makan siang pun agak terbatas.. klo dulu ketika di Sudirman, banyak sekali pilihan bisa di Benhil, Bendungan Walahar, Plaza Semanggi ato klo iseng ya nyari2 yg agak jauhan kayak SCBD atau Thamrin...
kalau sekarang yaaa sekitar sini aja, mau sedikit variatif ya mesti ngongkos ke Wisma Pertanian ato Wr.Buncit, hahaha mo makan siang aja mesti ngangkot dulu... aduh repot

suasana tempat makan yg rame (ketika di Sudirman itu, pas makan siang pasti ketemu bermacam2 orang ya dari instansi yg sama atau instansi yg berbeda, dari pribumi sampai ekspatriat) itu bikin kangen.... klo di sini, habis makan siang yaaaa balik lagi ke kantor (atau kalau lagi iseng, numpang tidur di lobby wisma divisi diklat yg bersebelahan dengan kantor hehehe), kalo ketika masih di Sudirman yaaa apalah liat2 yg dagang dulu, nongkrong di taman atau kadang ke mall

seperti halnya tadi siang... ketika ada meeting di Sudirman yg pas ketika selesai bertepatan dengan jam makan siang betul2 dimanfaatkan... sebelum makan jalan2 dulu milih tempat makan yg sesuai dengan selera hari ini (suatu hal yg jarang terjadi kalau di Ragunan yg terbatas tempat makannya), setelah makan liat2 yg jualan dulu, lalu nongkrong di taman sambil ketemu teman2 dari divisi lain
ahh i miss those things ...

tapi ya segala sesuatunya selalu ada kelebihan dan kekurangannya serta bisa diambil hikmahnya.. salah satu yg bikin senang di sini adalah... jadi selalu pulang lebih cepet hahahaha karena klo di sini udah malem ya gelap ya sepi ya mau ngapain lagi? kalau di sana pulang malem pun masih mendukung, masih bisa lari ke mall dsb
tapi... dengan lokasi kantor yg jauh seperti ini.. gimana jadinya ya kalau keterima beasiswa di UI?
setelah kemarin gagal ikut seleksi beasiswa overseas di kantor (ugh! masih nyesek gagal), sekarang lagi iseng2 ikut beasiswa khusus pegawai BUMN dari UI .. kalau masuk (amin! amin! amin!), gimana caranya ngejar kuliah sore dari Ragunan ke Salemba

ah...
aldi.. aldi..
keterima aja blum tentu kok

oh ya jangan diketawain ya klo nge-apply beasiswa di UI utk Magister Manajemen Pemasaran *grin*

Labels: , ,

[ 3 COMMENT(s) SO FAR]