saung perokok  
Friday, February 15, 2008 @ 10:29 AM


entah kalo di terminal 2 ..
di terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta di selasar menuju gate pemberangkatan dibuat beberapa mushola dan tempat khusus merokok..
ya.. tempat khusus merokok, semacem bilik rokok gitu .. secara logika, tanpa ada larangan pun harusnya semua orang udah ngeuh, ngerti, understood kalo mo ngerokok di selasar atau di luar ruang pemberangkatan mesti di bilik itu ..
okelah ga mesti ngerti, toh Angkasa Pura sudah bersedia membuat papan larangan "dilarang merokok" untuk menekankan bahwa di situ DILARANG MEROKOK
...
herannya ...... masi banyak orang yang merokok di selasar bukan di bilik tsb.... ga ngerti logika? ga bisa baca tanda?

gembel..
[ 0 COMMENT(s) SO FAR]