go! go! go!  
Wednesday, January 30, 2008 @ 6:37 PM


duluu....
jaman kuliah, tiap kali maen COUNTER STRIKE di COMMANDO samping BEC, pasti minimal duduk di peringkat 5-10 yaaa lumayan lah kalo harus berhadapan dengan yang jago2 gitu..

sekarang2....
jaman kerja, seringkali lembur .. weekend terpaksa dikorbankan (seringkali untuk meng-online-kan unit kerja yang jumlahnya masi bejibun.. yaaa ampun BANK ini guedee buanget sih?), pas lembur lagi bengong karena suatu proses biasanya dipergunakanlah untuk bermain CS antar staf lain yang ikut lembur, bisa dipastikan saat itu nickname aldi selalu nongkrong di peringkat pertama ..

kemariinnn...
entah apa penyebabnya.. bahas pesta bujang, jalan2 pas SPJ ko tiba2 timbul rencana PAINTBALL antar rekan2 satu bagian.. dengan pertimbangan tempat dan waktu, rencana akhirnya berubah, akhirnya yang dijadiin itu main AIRSOFT GUN di AREA-81 di belakang Menara Mulia yang tentu saja letaknya dekat sekali dengan kantor
kemudian..

pada hari-H, dengan pedenya (karena merasa yakin sekali sudah terlatih dengan baik di CS) semua staf yang tertarik untuk ikut berkumpul di kantor untuk menuju Area-81 (jumlahnya sekitar 13 orang.. siapa sangka di tengah acara, Wakadiv tiba2 datang menyusul.. (memang fangkeh banget si Bapak ini), pukul 9.30 setelah selesai memakai perlengkapan (google+vest) dan memilih senjata (yg pertama ga tau namanya, cuman yg kedua dapet M16) para peserta dibagi kedalam 2 tim, hitam dan putih (aldi sendiri masuk dalam tim hitam), dan diberi tahu petunjuk dan peraturan permainan (berbeda dengan paintball yg bisa menimbulkan bekas, airsoft gun sangat dituntut kejujuran untuk ngaku kalo memang kena tembak) kemudian memulai permainan.. mengendap2 menuju lantai atas, melakukan pengintaian, bisik2 dgn rekan setim dan tiba2.. ketemu tim putih! tratatatat suara butiran peluru plastik mulai terdengar

brakbukbrakbuk suara lantai atas yg terbuat dari kayu mulai terdengar keras karena 2 tim saling berlarian, waktu berangkat dari homebase bersama2 sekarang tengok kanan dan kiri sudah ga ketemu siapapun .. beuu sorangan euy.. asli, kerasa banged adrenalinnya naek, dengus2 dan embun mulai kerasa di google yg nempel di muka, asik banged.. dan tiba2 ketemu orang mulai lagi baku tembak dan entah siapa yg nembak, tiba2 aja tangan kerasa ada yg nyubit berkali celetut! celetut! wadoww ada yg nembak, karena permainan ini menuntut kejujuran, mau ga mau setelah ketembak harus teriak HIT!..
ya! jago CS blum tentu jago Airsoftgun, contohnya ya aldi ini.. tim hitam selama sekitar 10 game ga memperoleh 1 poin pun.. di tim hitam sendiri yang biasanya bertahan paling lama malah cewek, Putri (dengan jilbab dan AK-47 bikin mirip sama Pejuang Taliban hahaha) dan Debby hahaha sementara yang cowok baru beberapa menit udah tereak2 HIT! HIT! ..

CS bukan jaminan untuk jago bermain Airsoftgun .. walo cedera "lebam2" tapi Airsoftgun memang asyik dan bikin ketagihan

NEED BACKUP!
[ 0 COMMENT(s) SO FAR]