Padang The 2nd  
Monday, November 26, 2007 @ 7:05 PM


selesai training hari itu..
diajakin jalan2 sama pegawai paling kompak se-Indonesia .. Petugas IT dan Implementor Kanwil Medan .. hari itu sendiri diajakin jalan2 muter2 daerah wisata di Padang

Pesona pantai2 di Padang sendiri masih secantik tahun kemarin, hanya saja jauh lebih sepi baik di Bungus maupun Pantai Padang .. Kalo katanya sih wisatawan masih trauma Tsunami. Hari senen aja malemnya sempet digoyang 5,4 skala richter, berhubung udah terkapar, ambo tak merasa.. Mudah2an aja wisata pantai di Padang bisa kembali seperti semula..
Yang menarik waktu jalan2 ke Bungus sendiri yaitu rame2 naek perahu pergi ke sebuah pulau gundukan pasir ..

1 perahu yg waktu itu ditumpangi 12 orang dari pantai (pribadi kayanya) Carolina pergi ke atol PP cukup dengan 100rb saja, layak dicoba kalo jalan2 ke Teluk Bayur.. Jangan lupa juga klo ke Teluk Bayur nyoba gule kepala ikannya yg warungnya ditempeli foto artis sampe pejabat yg makan di situ (sayang kemarin kesitu sudah habis)
Pulang kamis sore, iseng2 nyalain wifi PDA karena kena delay eh Bandara Internasional Minangkabau ada free hotspotnya!!!

Hahaha BSH juga kalah.. Gmn ni Angkasa Pura? Masak Bandara paling gede se-Indonesia ga ngasi fasilitas apa2?
ngetik blog ini di pesawat -postingnya tentu di darat- sambil dengerin MUSE pesawatnya turbulence berkali2, goyang ikut irama mungkin .. ah, sebetulnya naek pesawat di luar kebiasaan (selalu enggan naek pesawat lebih dari jam 4 sore) tapi karena terpaksa ya pa boleh baut
[ 0 COMMENT(s) SO FAR]